IndOmiE jadi makanan pokok...??

mngkn aneh kalo liat judul postingan yg satu ini...aku aj waktu liat beritanya di forum setelah ubek2 n baca2 juga rada aneh...ehh ternyata bnerann..!!

indomie(bkn bermaksud iklan lho y) emng uda akrab di telinga kita orang Indonesia,tapi siapa yg nyangka klo indomie jadi makanan pokok di afrika sno,tepatny di nigeria,wew...

org nigeria emng uda nganggep indomie sbg makanan pokok mereka,n uda dimix n match ma yg laen,*kreatip jg yak..?hehe...

usut puny usut kta yg bkin artikel yg nyeldikin ini, Di negara benua hitam itu, Indomie diproduksi oleh salah satu anak perusahaan Indofood yang bernama De-United yang memiliki dua pabrik besar di Nigeria. Perusahaan itu memiliki 300 distributor, 100 ribu retailer dan lebih dari 38 juta konsumen (bahkan ada yang bilang lebih dari 120 juta konsumen), dan konon merupakan investasi Indonesia terbesar di Afrika Barat...wow..!!!

sampe2 orang afrika pada bkin forum buat appreciate indomie,klo g salah Indomie Noodles Appreciation Society,wew..ada2 aj y,hehe....Dari diskusi itu juga para penggila Indomie di seluruh bisa bertemu dan bertukar informasi mulai dari cara memasak sampai ke soal harga dan dimana bisa membeli Indomie di berbagai belahan dunia. Misalnya, ada teknik menyiapkan Indomie yang dijuluki ‘Patient Cold Cooking’, alias merendamnya di air dingin semalaman sampai mekar. Ada yang suka menambahkan daun ketumbar, mayonaise, bahkan madu dan jus apel ke Indomienya dan ada juga yang hanya merendamnya di air panas. Bahkan sampai urusan cabe kering yang ada di dalam paket bumbunya juga didiskusikan di sno...

pic :


nah tu pada percaya gak..?hehe...

eniwei thx buat yg bkin ni berita,aye copas dkit y bos,buat nambah informasi yg laen....

oya sekali lagi g bermaksud promosi atau ap, lgpl yg bkin heran makanan penuh dengn pengawet gni kok jadi primary food..?g kasian tu badan ap...??

source berita :

http://anotherfool.wordpress.com/2007/11/29/indomie-makanan-pokok-nigeria/

0 comments:

Lifescapes

random thoughts and passion of my life

About Me

My Photo
bhagas
sleep deprived person
View my complete profile

Blog Archive