corat-coret

Alhamdulilah  uas sudah berakhir....meskipun engga tau gimana nanti hasilnya..

Semeter 3 ini sudah tinggal hitungan hari saja..bener-bener tidak berasa memang..sebentar lagi akan menginjak semester 4 yang artinya saya harus mengulang satu matakul lagi supaya tidak terkena evaluasi 2

Nah ini yang membuat saya tegang dan berpikir terus menerus bagi mahasiswa semester awal seperti saya ini, sesuatu yang namanya evaluasi...ITS memang mengadakan 2 kali evaluasi awal bagi para mahasiswanya yang mungkin dimaksudkan untuk menyaring lagi mahasiswanya

Alhamdulillah saya bisa melewati evaluasi 1 dengan kerja keras dan sekarang ini sedang dihadapkan dengan yang namanya evaluasi 2,dimana mata kuliah tahap persiapan (semester 1 dan 2) haruslah lulus semua dengan ipk min 2 ,nah saya ini masih ngutang 2 matakul yang akan saya ambil semester depan, jadi saya total akan mengambil 24 sks pada semester 4 nanti

Begitu juga dengan temen-temen saya yang lain yang masih banyak dihadapkan pada proses evaluasi ini,semoga kita bisa melewati ini semua dengan baik,amin..dan nantinya tidak ada lagi temen kita yang menghilang ataupun bermasalah dengan evaluasi

2 comments:

Anonymous January 17, 2008 at 9:36 AM  

alhamdulillah,,
yang ditakutkan ga terjadi. ha ha ha.

beyond expectation.

statkom selamet.
kamu gimana gas?!

bhagas January 17, 2008 at 2:13 PM  

lho emang uda keluar ya...?waduu....ak masi dag dig dug ini...T_T

Lifescapes

random thoughts and passion of my life

About Me

My Photo
bhagas
sleep deprived person
View my complete profile

Blog Archive