Miss U All My Friends...

pagi-pagi bangun tidur,seperti biasa langsung nongkrong di depan komputer.Emang hampir tiap hari kerjaan saya ini ya begini ini,hehe....
mulai utak atik buka-buka file kesana kemari, liat-liat album gambar yg uda luar biasa banyaknya,dari jaman sma sampe sekarang.Disitu kebetulan saya menemukan foto pada saat saya masi awal jadi maba di kampus saya ini,hehe....sebuah masa yg penuh dengan cerita, masa dimana kita sering banget kumpul bareng buat ngobrolin segala macem




4 comments:

Anonymous January 11, 2008 at 12:39 PM  

ngomong apa ya???

ini ne, akibatnya memaksa postingan, hehehehhehe

oia ...

jd kangen jg kl ngliat tuh foto gas,,

ayok kpan2 jalan2 bareng lg...

jgn k tmpat itu lg.

visit 2 singapore gmn??!!??!

Anonymous January 11, 2008 at 6:45 PM  

foto sing pertama iku aq yo nyimpen...
knangan masa2 KPF...masa suram tp asyeek..iso ngumpul rame2...
ayo tak dukung lek ono rencana mlaku2 nang ndi ngono pas liburan meneh..

bhagas January 11, 2008 at 8:57 PM  

@anonim

hehe..namanya juga emng bener-bener kangen aku bos,uda lama ga kumpul-kumpul bareng...

visit singapore..?mau ke sempu aj ga bisa-bisa,hehehe.....

@fitra

aku yo pgn bos,hehe..emng bner masa suram tapi bnyk kenangan.

ada usul mau kmn gt..?

rizkianto January 12, 2008 at 3:01 AM  

@anonim

visit singapore pake dhuwite mbah sangkil ta???
hehehehe....

Lifescapes

random thoughts and passion of my life

About Me

My Photo
bhagas
sleep deprived person
View my complete profile

Blog Archive